Kamis, 04 Oktober 2018

Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri


Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri - Sakit pinggang ini ada bermacam-macam seperti mulai dari rasa sakit pinggang sebelah kiri, tengah, dan kanan. Namun, yang paling sering ditemui ialah sakit pinggang sebelah kiri karena merupakan masalah kesehatan yang cukup sering dialami ornag dewasa, terutama yang memiliki banyak kegiatan.

Apa sebenernya penyebab sakit pinggang sebelah kiri dan bagaimana cara mengobati sakit pinggang sebelah kiri?

Penyebab Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Untuk mengetahui  ada beberapa penyebab sakit pinggang sebelah kiri  sebagai berikut :

1. Infeksi Ginjal
2. Batu Ginjal
3. Kista Ovarium
4. Stain

Kalau penyakit pinggang disebabkan oleh gangguan ginjal, maka sakit pinggang memiliki gejala seperti berikut :

1. Buang air kecil terlalu sering
2. Buang air kecil disertai darah
3. Nyeri dibagian belakang samping, dibawah tulang punggung, perut bawah, lipat paha, dan daerah kemaluan
4. Urine menjadi bau dna warnanya menjadi coklat atau merah
5. Nyeri pinggang diiringi dnegan rasa mual

                            Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Setelah mengetahui beberapa penyebab sakit pinggang sebelah kiri, berikut adalah beberapa cara menyembuhkan sakit pinggang sebelah kiri secara alami yang bisa anda lakukan.

  • Terapi Panas Dingin
Dengan cara  menyembuhkan sakit pinggang sebelah kiri adalah dengan melakukan terapi panas dingin. Untuk melakukan terapi panas,  hanya perlu mengisi botol dengan air panas dan menempelkannya ke bagian pinggang yang bermasalah. Sedangkan untuk terapi dingin, bisa membungkus es batu dengan kantong tebal atau handuk dan kemudian kompreskan ke bagian pinggang yang terasa sakit.
  • Jahe
Sakit pinggang sebelah kiri yang pertama adalah dengan menggunakan jahe. Selain terbukti ampuh mengobati masuk angin, jahe juga dapat dijadikan ramuan untuk menyembuhkan sakit pinggang sebelah kiri. 

Cara Mengolah jahe :  
1. Pertama larutkan potongan-potongan jahe dan cabe rawit
2. Kemudian, fermentasikan larutan tersebut selama dua minggu
3. Setelah dua minggu, oleskan ke bagian pinggang yang terasa nyeri
  • Akupuntur
Untuk pengobatan alternatif obati dengan akupuntur juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengobati nyeri pinggang di bagian kiri. Meskipun sepintas memang terlihat mengerikan, tetapi pengobatan tradisional dari Cina yang menggunakan jarum ini terbukti efektif mengatasi berbagai macam masalah kesehatan, termasuk sakit pinggang di bagian kiri
  • Relaksasi atau bersantai
Relaksasi adalah cara yang paling sederhana dan ampuh yang bisa lakukan untuk mengatasi sakit pinggang sebelah kiri. Dengan bersantai,  akan memberikan waktu bagi otot atau sendi yang ada di bagian pinggang untuk beristirahat dari gerakan apapun yang dapat memperburuk kondisinya. Sembari bersantai, Anda juga bisa minum teh hijau untuk menenangkan pikiran dan mengurangi keteganggan pada otot dan sendi.
  • Minum Sanopain
Mengkonsumsi sanopain adalah salah satu cara alami untuk mengatasi sakit pinggang sebelah kiri. Bahan utama Sanopain ialah glukosamin, MSM, kondroitin, dan jahe yang telah terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit ini. Cukup minum 1 kapsul 2 kali sehari setelah makan pagi dan malam, lakukan secara rutin dalam 1-2 minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah beberapa penyebab sakit pinggang sebelah kiri. Untuk mengobatinya kni kami akan memberikan solusi yang tepat untuk mengatasi gangguan kesehatan dengan sekaligus suplemen yang terbuat dari teripang emas 100% herbal terbaik yang ampuh sebagai obat herbal sakit pinggang tanpa efek samping yaitu mengkonsumsi rutin obat herbal QnC Jelly Gamat .

Karena teripang emas mengandung protein dan kalsium yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein dan kalsium dalam teripang emas berkhasiat memperbaiki jaringan dalam tulang yang rusak dan menyebabkan sakit pinggang dan memperbaiki sendi-sendi dalam anggota tubuh. Selain itu juga untuk memperbaiki kerusakan-kerusakan yang terjadi dalam tubuh dan memaksimalkan kembali organ tubuh yang rusak. Untuk informasi lebih lanjut mengenai QnC Jelly Gamat cara pemesanannya silahkan klik -> Obat Sakit Pingging Kiri Dan Kanan Di Apotik


Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri

1 komentar:

  1. Sangat bagus ya, Produk nya lebih terjamin dan berkualitas, Saya akan coba sekarang <AGEN DOMINOQQ Terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus