Selasa, 09 Oktober 2018

Obat Sakit Pinggang Kecetit

Obat Sakit Pinggang Kecetit

Anda mencari obat sakit pinggang kecetit? Jangan khawatir disini kami akan memberikan solusi obat sakit pinggang kecetit secara alami.


Obat Sakit Pinggang Kecetit - Semua orang pasti tidak mau mengalami atau merasakan sakit pinggang. Tidak hanya itu, rasanya sakitnya yang menyiksa, sakit pinggang tentunya bisa menghambat berbagai akitifitayang kita lakukan. Bagi anda yang saat ini sedang mengalami sakit kecetit, atau sakit pinggangAda beberapa obat sakit pinggang kecetit secara alami yang bisa anda lakukan sebagai berikut :


Obat Sakit Pinggang Kecetit Secara Alami


1. Daun Bakung

Daun bakung juga dipercaya sebagai alternatifobat sakit pinggang. Cara mengolahnya lumayan gampang, yaitu dengan membakar beberapa helai daun bakung kemudian setelah layu lumuri dengan minyak kelapa, dan tempelkan di pinggang yang terasa nyeri. Kemudian daun bakung ini hanya digunakan sebagai obat luar saja.

2. Akar Ilalang

Tidak hanya tanaman diatas, akar ilalang dapat dipercaya mampu meredakan nyeri pinggang. Cara penggunaannya adalah dengan mengambil 5 helai akar ilalang dan rebus hingga mendidih. Minumlah air tersebut dua kali sehari, pagi dan sore hari hingga pinggang benar-benar terasa tidak sakit. Dapat mengkonsumsi obat ini seminggu sekali sebagai pencegahan nyeri pinggang.

3. Kumis Kucing

Dari dulu orang manganggap kumis kucing ialah obat yang dapat digunakan untuk meredakan sakit pinggang. Oleh karena itu, ibu kita sering menanam kumis di halaman rumah sebagai bunga hiasan rumah dan tanaman obat herbal.

4. Air putih

Kebanyakan orang berpendapat bahwa air putih merupakan obat dari segala macam penyakit termasuk obat sakit pinggang. Apabila sudah  bangun tidur pinggang kita terasa sakit, maka minumlah air putih hangat 3-4 gelas. Ingat, air hangat, bukan air dari dalam kulkas yang dingin. Percayalah, tunggu beberapa waktu kemudian pinggang kita akan terasa enteng dan nyeri akan hilang. Minum air putih sesudah bangun tidur sebaiknya tidak hanya dilakukan pada saat pinggang terasa sakit saja, namun sebaiknya setiap hari sebagai tindakan pencegahan.

Tidak hanya itu untuk menghilangkan rasa sakit dengan mengkonsumsi obat herbal seperti diatas, sakit pinggang kecetit juga bisa diatasi dengan melakukan berbagai seperti dibawah ini .

1. Tidur miring
2. Jangan dibiasakan membungkuk
3. Dengan menstimulasi syaraf
4. Melakukan  pijat punggung
5. Olahraga
6. Lakukan terapi panas dan dingin
7. Konsumsi antidepresan
8. .konsumsi  obat kecetit


Itulah diatas adalah berbagai cara untuk mengobati sakit pinggang kecetit, sudah melakukan cara seperti diatas namun tidak ada perubahannya?  Untuk mengobati sakit pinggang dengan cara alami dan efektif  kami menyarankan mengkonsumsi obat herbal Qnc Jelly Gamat yang sudah terbukti ampuh dan mampu membantu mengobati sakit pinggang kecetit.

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari bahan alami teripang emas laut, tidak ada campuran bahan kimia obat, sehingga QnC Jelly Gamat sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping sedikitpun.

Bahan utamanya dari teripang emas ini memiliki kandungan yang tidak bisa didapatkan oleh jenis teripang lainnya itu adalah Gamapeptide dan Cell Growth Factor yang mempunyai khasiat untuk :

1. Menghilangkan rasa sakit tulang rusuk dengan sangat cepat
2. Mengobati dan mencegah infeksi
3. Mengobati luka luar dna dalam dengan cepat
4. Mengobati dan mencegah peradnagan atau inflamasi 
5. Serta menjaga srkulasi darah agar tetap lancar dan sebagai antiseptik alamiah 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Obat herbal QnC Jelly Gamat serta untuk pemesanannya silahkan klik -> Obat Sakit Pingging Kanan Di Apotik




Obat Sakit Pinggang Kecetit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar