Kamis, 11 Oktober 2018

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri Saat Hamil Muda

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri Saat Hamil Muda


Cara Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri Saat Hamil Muda -  Dari salah satu masalah yang dialami oleh ibu hamil adalah skait pinggang. Biasanya terjadi gejala skait pinggang semakin terasa saat usia kehamilan memasuki trimester kedua. Ibu hamil akan mengalami kesulitan berjalan, mengenakan pakaian, mengangkat barang bahkan ketika duduk pun pinggang masih nyeri. Sebenarnya kondisi sakit pinggang ini cukup normal.

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri Saat Hamil Muda


Berikut ini beberapa cara mengatasi sakit pinggang saat hamil yang perlu anda ketahui :

1. Tingkatkan minum air putih

Di sebabkan sakit pinggang akan kurangnya konsumsi air putih. Pada umumnya seorang wanita sedang hamil yang jarang minum dan gemar duduk lama berisiko lebih tinggi terserang sakit pinggang. Karena air memegang peranan penting untuk menjaga kesehatan otot, sendi dan tulang. Selain itu, seseorang yang kekurangan air putih biasanya urine-nya berwarna lebih kuning dan pekat. Jika kondisi tersebut terjadi cukup lama bisa memicu infeksi kandung kemih yang berimbas pada sakit pinggang. Oleh karena itu, ibu hamil sangat dianjurkan memperbanyak konsumsi air putih sekitar 2 liter perharinya.

2. Memperbanyak konsumsi mkanan berkalsium

Untuk mengatasi sakit pinggang saat hamil yang pertama dengan memperbanyak konsumsi makanan berkalsium. Yang sudah dijelaskan dalam medis bahwa kalsium ini merupakan mineral yang berguna untuk menjaga kepadatan tulang dan mencegah gangguan-gangguan pada tulang. Termasuk masalah sakit pinggang. Anda bisa memperoleh sumber kalsium dari konsumsi susu, ikan sarden, kacang almond, tahu, ikan salmon, brokoli, kacang merah, biji wijen dan juga susu kedelai.

3. Melakukan Pemijatan

Berikutnya untuk mengatasi sakit pinggang saat hamil dengan melakukan pemijatan. Anda bisa meminta bantuan suami, anak atau keluarga lain untuk memijat bagian belakang tubuh Anda, ialah di seluruh area punggung dan pinggang. Metode ini bisa membantu menghilangkan rasa kaku di pinggang, merileksasi otot-otot dan menghilangkan rasa nyeri.

4. Tidur dengan posisi menyamping

Cara mengatasi sakit pinggang saat hamil, dengan menerapkan posisi tidur yang benar. Menurut ilmu medis, seorang ibu hamil yang menderita sakit pinggang untuk disarankan tidur dengan posisi menyamping. Tidak hanya itu, bisa meletakkan bantal di bagian lutut dan punggung untuk mengurangi ketegangan sehingga otot-otot pun menjadi lebih rileks. Gunakan bantal yang empuk dan jangan terlalu besar.

5. Menggunakan pakaian khusus hamil

Memilih pakaian juga dapat mempengaruhi kondisi otot-otot pada pinggang. Sebaiknya gunakan pakaian kendor (seperti daster) atau pakaian khusus ibu hamil di saat masa-masa mengandung. Karena penggunaan pakaian ketat dapat menganggu proses pencernaan, menekuk perut dan membuat pinggang terasa lebih sakit. Maka itu, hindari dulu keinginan untuk tampil fashionable selama kehamilan. Utamakan kesehatan Anda dan juga janin dalam kandungan. 

Nah, itulah beberapa Cara Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri Saat Hamil Muda yang mudah bisa anda lakukan. Untuk mengobati sakit pinggang dengan cara alami kami menyarankan mengkonsumsi obat herbal Qnc Jelly Gamat yang sudah terbukti ampuh dan mampu membantu mengobati sakit pinggang sebelah kiri. Terlebih obat herbal ini sudah teruji klinis aman dikonsumsi untuk semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui. 

QnC Jelly Gamat dari bahan dipilih berkualitas terbaik. Teripang emas yang digunakan ASLI INDONESIA berasal dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Hanya perlu waktu 1 hari, dari tempat teripang diambil ke tempat teripang diproduksi. Selain itu, teripang yang dipilih memiliki kriteria fresh, besar, dengan warna hasil ekstraksi yang sama. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan QnC Jelly Gamat, yang mana teripang fresh tidak memerlukan proses ekstraksi dan penyaringan berulang, beda halnya dengan produk teripang lain yang menggunakan gamat kering, sehingga memerlukan proses ekstraksi dan penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi kualitas bahan.

Dari bahan teripang emas adalah sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur dipilih untuk menghindari pemakaian bahan kimia yang berbahaya. Bahan-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai bahan pengawet alami.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Obat herbal QnC Jelly Gamat serta untuk pemesanannya silahkan klik -> Obat Sakit Pingging Kanan Di Apotik


Cara Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri Saat Hamil Muda

1 komentar:

  1. Sangat bagus ya, Produk nya lebih terjamin dan berkualitas, Saya akan coba sekarang <AGEN DOMINOQQ Terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus