Jumat, 05 Oktober 2018

Obat Sakit Pinggang Di Warung

Obat Sakit Pinggang Di Warung

Apakah anda sering mengalami keluhan sakit pinggang? Dan sudah berobat kemana mana tidak belum dapat hasil anda yang diinginkan? Inilah tempat yang sangat tepat.


Obat Sakit Pinggang Di Warung - Sakit pinggang adalah sensasi rasa nyeri di daerah punggung bagian bawah pinggang yang bisa saja menyebabkan rasa sakit ringan maupun parah. Karena nyeri pinggang ternyata dapat diatasi dengan berbagai pilihan obat sakit pinggang.

Ternyata sakit pinggang juga tidak hanya menyerang orang tua saja, tetapi juga dapat dialami oleh berusia 20-an tahun. Sakit pinggang dapat disebabkan karena seringnya mengangkat sesuatu yang berat, terlalu lama duduk, kegemukan, melakukan pekerjaan yang terlalu banyak melibatkan kontak fisik, dan lainnya.Sakit pinggang terdapat memiliki gejala seperti nyeri di bagian pinggang yang meliputi bokong dan paha, semakin sakit ketika bergerak, datangnya batasan dalam gerakan tulang belakang terutama ketika membungkuk ke depan dan bersandar. Adanya tegang otot-otot di sekitar tulang belakang menjadi kaku, rasa sakit yang terkadang disertai dnegan kesemutan atau mati rasa bagian belakang atau bokong dan kaki.

Obat Sakit Pinggang Di Warung

Berikut ini beberpa obat sakit pinggang yang dapat diobati dengan obat sakit pinggang di warang diantaranya :

1. Ibuprofen

Merupakan obat anti-inflamasi yang bekerja mengurangi hormon yang menyebabkan peradangan dan rasa sakit di tubuh. Ibuprofen dapat digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak yang berusia minimal 6 bulan. Obat ini dapat digunakan sebagai obat sakit pinggang.

2. Paracetamol

Adalah obat analgesik atau pereda nyeri. Obat paracetamol dapat digunakan sebagai obat sakit pinggang mampu membantu meredakan nyeri pinggang pada beberapa orang, terutama nyeri ringan atau sedang yang berlangsung kurang dari 3 bulan. Analgesik lainnya yang bisa Anda gunakan seperti Tramadol .

3. Antidepresan

Obat kaya amitriptyline tidak hanya dapat mengobati depresi, tetapi juga dapat membantu meredakan nyeri kronis pada sakit pinggang. Obat jenis ini tidak dijual bebas dan memerlukan resep dokter bila ingin mengkonsumsinya.

Selain menggunakan obat di warung ada juga bisa memanfaat obat alami diantaranya :

4. Akar Ilalang

Kandungan dari akar daun ilalang sangat bermanfaat untuk mengatasi sakit pinggang. Kandungan-kandungan tersebut membentuk semacam antipiretik yang berfungsi untuk menurunkan panas.

5. Daun Dewa

Daun dewa memang disarankan untuk obat sakit pinggang karena khasiatnya yang sangat ampuh dapat membantu menyembuhkan penyakit-penyakit yang bahkan lebih parah dari sakit pinggang itu sendiri.

6. Daun Pinang 

Daun pinang yang biasanya di temui disekitar pekarangan rumah, taman atau tumbuh liar di tepian sungai ini memiliki manfaat untuk menyembuhkan penyakit pinggang. Daun pinang  juga yang selama ini kita kenal sebagai bahan untuk menyirih nenek-nenek ini mempunyai sifat anthelmintica yang dapat menciutkan selaput lendir, bersifat merangsang serta menghentikan pendarahan.

Setelah mengetahui obat sakit pinggang diatas, bila sudah mengkonsumsi diatas tidak ada perubahan maka dari itu kami menyarankan untuk mengkonsumsi rutin obat hebal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas 100% alami dan juga sudah terbukti mampu membantu mengobati rasa Sakit Pinggang, tidak menimbulkan efek samping sedikitpun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Obat herbal QnC Jelly Gamat serta untuk pemesanannya silahkan klik -> Obat Sakit Pingging Kiri Dan Kanan Di Apotik

Posted By : Obat Sakit Pingging Kiri Dan Kanan Di Apotik

Obat Sakit Pinggang Di Warung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar