Rabu, 10 Oktober 2018

Sakit Pinggang Sebelah Kiri Tanda Hamil

Sakit Pinggang Sebelah Kiri Tanda Hamil

Apakah anda sering mengalami sakit pinggang sebelah kiri? Disini kami akan membahas mengenai Sakit Pinggang Sebelah Kiri Tanda Hamil.


Sakit Pinggang Sebelah Kiri Tanda Hamil -  Sakit pinggang bisa menyerang siapa saja dan tidak kenal pria maupun wanita. Sakit pinggang dapat timbul karena berbagai macam faktor, mulai dari usia yang mulai renta, sering kali banyak duduk, kurang olahraga, dan juga kurang minum air putih.

Namun, tahukah anda bahwa sakit pinggang sebelah kiri terjadi pada para wanita adalah bagian dari tanda-tanda kehamilan.Tetapi sakit pinggang sebelah kiri tidak menutup kemungkinan bisa terjadi pada kaum pria. Selain terasa nyeri pada bagian sendi saja, sakit pinggang sebelah kiri juga dapat terasa hingga ke bagian bokong, pangkal paha, dan bagian paha bagian belakang. Penderita sakit pinggang sebelah kiri juga akan mengalami kesulitan saat hendak membungkuk ataupun duduk bersandar. 

Sakit Pinggang Sebelah Kiri Tanda Hamil

Berikut ini adalah penyebab sakit pinggang sebelah kiri yang dialami secara umumnya :

1. Kista Ovarium

Adanya sakit pinggang sebelah kiri yang akan dialami oleh para wanita, yakni kista ovarium. Kista ovarium dapat menimbulkan rasa sakit pada pinggang sebelah kiri. Selain kista ovarium, sakit pinggang sebelah kiri yang terjadi  pada kaum wanita dapat juga disebabkan oleh adanya endometrisis, pertumbuhan fibroid pada rahim, dan kemungkinan terjadinya kehamilan.

2. Infeksi Ginjal

Sakit pinggang sebelah kiri disebabkan oleh munculnya infeksi pada ginjal. Timbulnya infeksi ginjal bermula dari kandung kemih yang naik hingga sampai ke ginjal, sehingga terjadi peradangan pada ginjal yang akan menimbulkan rasa sakit pada pinggang sebelah kiri. Infeksi ginjal yang terjadi ditandai juga dengan demam, mual serta rasa sakit pada bagian panggul belakang dan panggul bagian atas.

3. Strain

Strain merupakan keadaan yang dimana otot mengalami kram atau tegang, kesleo serta terjadinya cedera pada pinggang sebelah kiri. Pada umumnya, hal ini dikarenakan terjadinya kesalahan dalam melakukan gerakan, mengangkat beban berat tanpa perhitungan. Dapat diketahui gejala strain apabila pinggang sebelah kiri terasa nyeri jika digerakkan, terasa nyeri pada saat tertawa, bersin, dan batuk.

Setelah mengetahui penyebab sakit pinggang sebelah kiri secara umum, Ada juga yang perlu anda mengetahui sakit pinggang sebelah kiri secara spesifik, akan terjadi pada orang hamil. Berikut ini adalah penyebab sakit pinggang sebelah kiri pada orang yang hamil:

1. Stres

Akan dapat memberikan efek sakit pinggang sebelah kiri pada wanita yang hamil muda. Karena adanya perubahan pada daerah panggul yang membuat peningkatan rasa sakit pada pinggang sebelah kiri menjadi kuat.

2. Adanya Peningkatan Hormon

Adanya Peningkatan hormon pada orang hamil akan memungkinkan ligamen pada daerah panggul mengalami pelunakan yang membuat sendi menjadi longgar. Karena pada saat kehamilan, beban kerja tulang belakang akan semakin bertambah. Sehingga bila seorang wanita hamil tidak siap menerima perubahan yang terjadi, maka akan terasa nyeri pada pinggang.

Itulah tadi, mengenai sakit pinggang sebelah kiri tanda hamil yang perlu anda mengetahuinya. Untuk mengobati sakit pinggang dengan cara alami dan efektif  kami menyarankan mengkonsumsi obat herbal Qnc Jelly Gamat yang sudah terbukti ampuh dan mampu membantu mengobati sakit pinggang sebelah kiri. Terlebih obat herbal ini sudah terui klinis aman dikonsumsi untuk semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui. 

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari bahan alami teripang emas laut, tidak ada campuran bahan kimia obat, sehingga QnC Jelly Gamat sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping sedikitpun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Obat herbal QnC Jelly Gamat serta untuk pemesanannya silahkan klik -> Obat Sakit Pingging Kanan Di Apotik


Sakit Pinggang Sebelah Kiri Tanda Hamil

1 komentar:

  1. Sukses terus ya, semoga kedepannya lebih bagus lagi AGEN DOMINOQQ Terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus