Minggu, 14 Oktober 2018

Resep Menyembuhkan Sakit Pinggang

Resep Menyembuhkan Sakit Pinggang

Selamat datang kembali di website kami, kali ini kami akan membahas mengenai resep menyembuhkan sakit pinggang, simak informasinya lebih lanjut.


Resep Menyembuhkan Sakit Pinggang -  Sakit atau nyeri pinggang merupakan masalah kesehatan yang banyak dirasakan oleh hampir semua orang baik pria, wanita, orang tua,
hingga anak-anak sekalipun. Dari salah satu kondisi yang menyerang tulang pada umumnya disebabkan oleh adanya cedera tertentu akibat kegiatan atau aktifitas sehari-hari.

Rasa sakit ini tidak hanya berada di bagian pinggang saja, tetapi masalah dapat menjalar dari pinggang ke tungkai bawah samapai ke daerah kaki, sakit yang menyebar hingga ke daerah bokong. Sakit pinggang yang tidak segera diobati dapat mengakibatkan berbagai komplikasi berbahaya dari mulai kerusakan saraf, berat badan yang tidak terkontrol, depresi, cacat bahkan mungkin kelumpuhan.

Inilah Resep Menyembuhkan Sakit Pinggang

Bagi anda yang saat ini segera sembuh drari gangguan sakit atau nyeri pinggang agar aktifitas sehari-hari dapat berjalan normal kembali.

1. Menggunakan Jahe

Yang dapat anda lakukan dirumah untuk meredakan sakit pinggang adalah dengan cara memanfaatkan ramuan jahe. Tidak hanya sering digunakan untuk mengobati muntah, tanaman herbal jahe juga diketahui dapat membantu dalam pengobatan skait pinggang.

2.  Kompres Sakit Pinggang Dengan Es Balok

Untuk menyembuhkan sakit pinggang adalah dengan cara menggunakan es balok atau es batu dapat digunakan untuk membantu meredakan sakit pinggang yang sedang anda derita. Es dapat mengurangi rasa sakit, pembengkakan, dan peradangan dari cedera dan kondisi lain serperti arthritis.

3. Minum Susu

Susu adalah sumber yang kaya kalsium yang dibutuhkan tubuh untuk tulang yang kuat dna otot yang sehat. Pastikan bahwa tubuh anda akan mendapatkan jumlah cukup kalsium yang dapat membantu meringankan dan mencegah skait punggung.

4. Memanfaatkan Bawang Putih

Bawang putih adalah bhan yang dapat membantu mengobati sakit punggung. Cukup makan 2-3 siung bawang putih setiap pagi di perut kosong. Anda dapat memijat punggung dengan minyak bawang putih.

5. Menggunakan Minyak Herbal

Dengan memanfaatkan minyak herbal seperti minyak kayu putiih, minyak almond, minyak zaitun atau minyak kelapa dipercaya dapat membantu otot-otot rileks dna mengurangi rasa sakit.
Minyak kayu putih diyakni menjadi obat alami yang manjur untuk mengobati sakit punggung. Minyak ini berkerja secara alami untuk meningkatkan aliran drah yang pada gilirannya membawa lebih banyak oksigen ke otak meningkatkan proses penyembuhan.

6. Capsaicin

Merupakan senyawa yang terkandung dalam cabai atau bumbu dapur lainnya yang memiliki cita rasa pedas. Adanya senyawa ini bekerja dengan mengurangi zat alami tertentu dalam tubuh Anda (substansi P) yang membantu meloloskan sinyal rasa sakit ke otak.

capsaicin dapat dimanfatkan sebagai zat aktif yang digunakan untuk membantu mengobati sakit ringan dan nyeri otot/sendi, misalnya arthritissakit punggung, atau keseleo. Obat ini dapat digunakan untuk sebagai obat tradisonal sakit pinggang dan nyeri saraf.

Itulah beberapa resep yang dapat anda lakukan dengan mudah. Sudah mencobanya, namun belum ada perubahannya? Untuk mengobati sakit pinggang kami menyarankan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti ampuh membantu sakit pinggang. 

Inilah bukti nyata khasiat QnC Jelly Gamat untuk sakit pinggang


QnC Jelly Gamat  sebagai obat untuk sakit pinggang merupakan produk obat herbal kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang telah terbukti mampu mengobati sakit pinggang dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal ini adalah ekstra teripang emas. Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Obat herbal QnC Jelly Gamat serta untuk pemesanannya silahkan klik -> Obat Sakit Pingging Kanan Di Apotik


Resep Menyembuhkan Sakit Pinggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar